SEPATU COMPASS YANG HITS DI KALANGAN ANAK MUDA || CATATAN HARIAN PELAJAR


SEPATU COMPASS YANG HITS DI KALANGAN ANAK MUDA-- Sepatu compass menjadi sangat di gemari di kalangan muda, selain harganya yang cukup murah, sepatu compass juga memliki desain yang menurut saya cukup simpel dan elegan. sepatu compass ini memiliki beberapa tipe seperti, Gazelle, Research and Destroy Proto 1, dan yang terbaru edisi Vintage yang baru dirilis di Urban Sneakers Society.

Untuk Seri Gazelle lumayan banyak tipe warna, harganya cukup murah yaitu kisaran harga Rp. 278.000,  untuk low & Hi nya Rp. 318.000. Sedangkan untuk harga Seri Research and Destroy Hi kisaran harga Rp. 518.000 & low nya Rp. 468,000. dan untuk edisi Vintage di bandrol dengan harga Rp 378.000 & 418.000. cukup lumayan murah untuk sepatu lokal yang menurut saya sangat keren ini.

Baca juga : Sepatu New Balance Marnxlb1

Sepatu compass cukup sulit di dapatkan, karena rilis nya tidak begitu banyak. itulah yang menyebakan reseller tidak resmi banyak sekali, harganya juga cukup lumayan tinggi, bisa 2 kali lipat harga normalnya, contoh nya saja Gazelle, harga resminya paling mahal Rp. 318.000, kalau di reseller tidak resmi nya bisa mencapai Rp.500.000 ke atas. sedangkan untuk seri Reseacrh and Destroy dan edisi Vintage bisa mencapai Rp.1.000.000 ke atas.

Untuk mendapatkan sepatu compass ini, teman-teman harus selalu mengunjungi web resminya, ini link nya klik ini . Sekedar saran dari saya jika teman-teman ingin mendapatkan sepatu compass ini harus rajin mengunjungi web nya, karena sewaktu-waktu sepatu ini rilis tanpa pemberitahuan.

Baca juga: Tas Maleo

Orang-orang kadang menyebut sepatu compass dengan sebutan sepatu ghoib, bukan karena tanpa alasan, melainkan sepatu ini memang sangat cepat sold out nya, contohnya saja saya waktu itu saya tinggal check out saja di bukalapak tetapi sudah sold ketika hendak ingin melakukan pembayaran. sedih memang wkwkkw. Menurut saya sangat wajar jika SEPATU COMPASS YANG HITS DI KALANGAN ANAK MUDA ini menjadi buruan bagi para pecinta sneakers tanah air, selain harga nya murah, desain nya juga keren dan sangat cocok untuk di kalangan anak muda.

Itulah sedikit bahasan tentang sepatu compass , sekian dulu teman-teman tulisan saya mengenai SEPATU COMPASS YANG HITS DI KALANGAN ANAK MUDA, mudah-mudahan bisa menjadi referensi untuk memlih sepatu. nanti akan saya bagikan pengalaman menggunakan sepatu compass gazelle. sekian dulu, jika terdapat kesalahan, saya minta maaf, terima kasih, sampai jumpa 


Comments