TAS LOKAL MALEO INDONESIA || Catatan Harian Pelajar



wazzapppp gaysssss,

Baru-baru ini saya kedatangan barang baru yang baru saya pesan dari marketplace terkemuka di indonesia, saya membeli tas untuk keperluan kuliah, sebelum membeli barang tersebut, saya selalu mencari barang yang pas untuk saya kenakan yang berkualitas dan harga terjangkau untuk mahasiswa. setelah sekian lama saya memilih dan memilah saya kepincut dengan tas yang tidak sengaja saya temukan di instagram, tas tersebut buatan dalam negeri atau lokal, bagi saya tak masalah buatan lokal toh barang tersebut bagus dan berkualitas. Tas tersebut bernama "Maleo", tas yang bagi saya simpel dan elegan ketika dikenakan, selain pas untuk mahasiswa seperti saya, tas tersebut bisa digunakan untuk mendaki gunung sebagai pengganti carier, cukup dengan harga Rp. 269.000 kalian bisa mempunyai tas ini. 

baca juga : tips hidup sehat

Ketika barang tersebut sampai dirumah, saya sangat puas dengan bahan tas tersebut, selain bisa digunakan untuk kuliah dan mendaki gunung, tas tersebut tahan air, jadi tidak perlu lagi untuk menggunakan pelindung tas lagi ketika hujan melanda, dan tak pelu risau lagi dengan isi yang ada di dalam tas kita, tas ini juga mempunyai slot untuk laptop dan mempunyai banyak kompartemen-nya, jadi ketika teman-teman mempunyai banyak barang tidak masalah, sebab tas ini kompartemen utamanya sangat luas jadi sangat memungkinkan untuk membawa banyak barang. 

Maka dari itu saya sangat mengajurkan teman-teman untuk membeli tas ini, selain harganya murah dan berkualitas, tas ini memiliki banyak fungsi.
Untuk mencari toko yang menjual tas "Maleo" ini tidak terlalu sulit, sebab tas tersebut sudah ada di marketplace terkenal di indonesia, kalian juga bisa mengunjungi instagram mereka yaitu @maleoindonesia untuk melihat bagaimana kualitas tas tersebut, tidak perlu ragu untuk kualitas-nya teman-teman, sebab saya sudah membuktikan-nya sendiri.

oh iya teman-teman , saya menulis ini bukan karena endors dari pihak maleo, melainkan berdasrakan apa yang saya dapatkan dari tas maleo ini.

Sekian dulu pengalaman yang bisa saya bagikan, selamat berbelanja.

Comments

Post a Comment