CARA CEPAT MENGHITUNG KATA DALAM POSTINGAN DI BLOG || CATATAN HARIAN PELAJAR


Hallo teman...
Disini saya akan membagikan bagaimana cara cepat menghitung kata dalam postingan artikel di blog, oke langsung saja....

Tugas dari seorang blogger itu ialah memposting sebuah artikel, baik berupa informasi, tutorial dan lainnya. sebuah postingan yang bisa dikatakan berkualitas minimal memiliki 400-700 kata dalam setiap artikel yang di posting, maka dari itu harus benar-benar menyiapkan artikel dengan matang.

baca juga : cara hidup sehat

Sebelum memposting sebuah artikel, pasti kita selalu bertanya-tanya apakah artikel yang kita buat ini sudah bisa dikatakan artikel yang berkualitas atau tidak, kita pasti bertanya-tanya akan hal itu. sebenarnya ada beberapa cara untuk mengetahui bagaimana cara menghitung kata dalam artikel di blog, yang mana menurut saya cukup simpel dan sederhana.

Tujuan saya membuat artikel ini ialah untuk memberi tahu kepada teman -teman bagaimana caranya untuk menghitung kata dalam postingan di blog, agar tidak kesulitan dalam menghitung kata artikel, maka dari itu saya akan membagikan bagaimana cara cepat untuk meghitung kata dalama postingan artikel di blog, oke langsung saja....

baca juga : cara download video di instagram tanpa aplikasi

dalam perhitungan sebuah kata di artikel yang kita buat, menurut saya ada 2 cara simpel dan mudah, yaitu dengan menggunakan....

1. Word Count

Word count terletak di microsoft word, cara menggunakanya cukup mudah, anda hanya perlu mengcopy artikel anda dan langsung paste saja, jika ingin lebih jelas, teman-teman ikuti langkah-langkah yang saya berikan ini..
1. buka word, atau microsoft word

2. kemudian klik di bagian review

3. copy artikel yang anda tulis, dan langsung pastekan

4. lalu klik word count yang ada di bagian review tadi

5. maka akan keluar statistik nya


baca juga : pengalaman iklan di batasi


2.  Keyword tool/ word count tool (online) ini link nya.

Keyword tool atau word coun tool ini ialah penyedia penghitungan kata di artikel yang berbasiss  online dan gratis untuk semua kalangan. langsung saja yang beri tahu cara menggunakannya

1. Anda harus masuk terlebih dahulu ke dalam web nya (link nya di atas)

2. Kemudian copy artikel anda dan langsung paste kan di web nya

3. lalu hasil penjumlahan artikel nya akan otomatis keluar dengan sendirinya


Oke teman, sekian dulu tulisan saya yang berjudul cara cepat menghitung kata dalam postingan di blog, semoga bisa membantu teman untuk mengatasi masalah dalam penghitungan kata dalam artikel di blog, semoga bermanfaat, jika terdapat kesalahan, saya minta maaf, see u





Comments

Post a Comment