PENGALAMAN IKLAN ADSENSE TIDAK TAMPIL DI BLOGGER || CATATAN HARIAN PELAJAR


Hallo teman, disini saya akan membagikan tulisan tentang pengalaman iklan adsense tidak tampil di blogger--- Tentu setiap orang yang memulai menulis di blogger pasti ingin mendapatkan uang dari hobby nya tersebut, tanpa terkecuali saya, ya saya sangat mengharapkan bisa menghasilkan uang dari hobby saya menulis.

Belajar dari pengalaman saya pribadi mengenai pengalaman iklan adsense tidak tampil di blogger, waktu itu saya sangat ambisius ingin mendaptkan uang dari blogger, tetapi kebodohan saya yang membuatnya menjadi sia-sia. Kala itu saya sangat merasa akan bisa mendapatkan hasil dari hobby saya menulis di blogger, maka dari itu setiap teman yang saya temui selalu saya minta untuk mengunjungi blog saya untuk meng-klik iklan yang tampil di blog, saya tak memikirkan resiko dari apa yang saya perbuat waktu itu, saya hanya memikirkan keuntungannya saja, maka dari itu saya berpesan jangan sekali-kali kita untuk sengaja mengklik iklan yang ada di blog kita dengan sengaja walaupun dengan menggunakan handphone atau email nya,

Sebenarnya tidak masalah jika kita meng-klik iklan di blog melalui handphone atau email teman, tapi dengan catatan jangan sampai berlebihan, karena bisa menyebabkan iklan anda tidak akan tampil lagi selamanya atau permanen,

ini langkah-langkah sederhana yang perlu diketahui agar iklan di blog tetap tampil, yang saya sarankan mengenai pengalaman iklan adsense tidak tampil di blogger...
1. jangan meng-klik iklan sendiri, karena google tau mana yang valid atau tidaknya
2. jangan terlalu sering membuka blog dengan email sendiri
3. jika ingin selanjutnya, lebih baik anda baca sendiri di kebijakan adsense di dalam akun anda biar semua jelas ini link nya pengaturan kebijakan google

Sekalian dulu pengalaman iklan adsense tidak tampil di blogger yang bisa saya bagikan, jika terdapat ketidaksesuaian saya minta maaf, tulisan di atas hanya berdasarkan pengalaman pribadi saja. sekian teman, sampai jumpa di tulisan berikutnya

Comments

Post a Comment