Hari bahagia-ku yang kelak bakal aku ingat sampai aku mati || CATATAN HARIAN PELAJAR



wazaaappppp gaysss

Disini saya akan membagikan cerita bahagia tanggal 27 oktober.

Terima kasih kepada teman-teman yang sudah berkenan mendoakan, saya sangat bersyukur bisa mempunyai teman yang masih menganggap saya teman.

Moment yang tak bakal saya lupakan hingga kelak umur sudah senja. 

Saya sebenarnya tak terlalu tertarik untuk merayakan hari ulang tahun, sebab dari dulu memang di keluarga-ku moment ulang tahun tak begitu ada effort-nya. Keluarga-ku cukup hanya mendoakan, itupun jika mereka ingat.

saya cukup terkejut, sejati-nya saya tidak pernah merasakan kejutan ulang tahun sejak kecil dulu merayakan-nya, jujur itu adalah moment bahagia-ku, walaupun hanya beberapa orang saja yang ingat, saya sangat bahagia terlebih orang yang sangat saya cintai rela meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk sekejap untuk merayakan ulang tahun, teruntuk pacarku, desca terima kasih banyak, beruntungla aku mempunyai pacar seperti kamu, semoga kelak setiap ulangtahun saya dan kamu, kita bisa ada di setiap moment itu, dan untuk kedua sahabat-ku dedi, anita dan semua orang yang ada di tempat itu, aku merasa bersyukur bisa kenal kalian, tak ada kata yang bisa aku tuangkan lagi selain terima kasih banyak, semoga persahabatan kita akan tetap berlanjut.

Kalau boleh jujur, saya sangat terharu ketika moment itu berlangsung, 

Sekian dulu cerita bahagia-ku yang kelak bakal aku ingat sampai aku mati, Terima kasih banyak teman, love u

Comments

Post a Comment